Selasa, 12 Maret 2013

Ananda Fauzi Harahap Kasat Intelkam Polres Langsa

Haba Rakyat

LANGSA : Pergantian pejabat di tingkat Kabag dan Kasat kembali terjadi di Polres Langsa, Selasa (21/2). Dua pejabat lama dilepaskan untuk mengabdi di tempat baru, sementara untuk  mengisi kekosongan jabatan yang mereka ttinggalkan dua pejabat baru masuk kesitu.
Pejabat lama yang dilepaskan itu masing-masing Kompol Nari Yulenny, SH, MH sebagai Kabag Ren yang sudah bertugas di Polres Langsa selama 24 tahun dan Kasat Intelkam, AKP Zainuddin. S.Pd yang sudah menduduki jabatan tersebut selama 9 bulan.
Kompol Navri Yulenni menerima tugas di tempat baru sebagai Ketua BNN Kota Langsa, sementara  tempat yang ditinggalkannnya diserahkannya kepada Kompol Barsi, SH, MH. AKP Zainuddin, S.Pd menerima tugas baru jadi Kasat Intelkan di Polres Aceh Singkil, sementara tempat yang dtinggalkannya diserahkan kepada AKP Ananda Fauzi Harahap.
Serah terima jabatan tersebut berlangsung di Mapolres Langsa kemarin, disaksikan Kapolres Langsa AKBP Hariadi, SH, SIK beserta seluruh jajaranya dan para undangan lain.
Dalam amanatnya pada acara serah terima jabatan tersebut, Kapolres Langsa AKBP Hariadi, SH, SIK mengucapkan terimaksih atas pengabdiannya kepada kedua pejabat yang dilepaskan itu, dan mengucapkan selamat datang kepada dua pejabat baru yang disertai dengan  perintah agar segera dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru.
Harapan Kapolres Langsa kepada dua pejabat yang dilepaskan supaya dapat meningkatkan kinerjanya di tempat baru, karena kedua mereka itu baik  Kompol Navri Yulenny maupun AKP Zainuddon selama bertugas di Mapolres Langsa di nilai telah berhasil menjalan tugas yang diberikan.
Sementara kepada dua pejabat baru masing-masing Kompol Basri, SH, MH selaku Kabag Ren dan  AKP Ananda Fauzi Harahap sebagai Kasat Intelkam, Kapolres meminta agar meneruskan dan meningkatkan hal-hal positif dari pejabat lama, agar tugas Polri selaku pelingung pengayom, dan pelayan masyarakat bisa berjalan dengan baik supaya Polri semakin dicintai di wilayah Kota langsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar